SAHABAT PENA


Halo.

Adalah beberapa penulis kece lainnya yang juga sedang melebarkan sayapnya ke angkasa dengan keunikan mereka masing-masing. Berikut adalah beberapa manusia lain yang juga sedang berjuang untuk kemaslahatan hidupnya sehingga menuliskan ide-ide liar dalam susunan bab yang hakiki. Meski belum pernah menjabat dan bertatap, namun hati kami saling mendoakan.

Blogger kawakan lama yang kini sudah menikah dan sudah memiliki momongan. Psstt. Dia juga sudah pernah menerbitkan buku loh. Judulnya "Love Apart".

Teman blogger dari tahun 2010 yang domisili di Jogja. Namun agaknya, ia sudah tidak aktif di dunia kepenulisan karena sedang sibuk mencari jodoh.

Yoga Cahya Putra
Sudah berteman dengan blogger ini dari lama. Sementara bukunya yang berjudul "Senior High Stress" terbit, blog saya justru tenggelam di rawa-rawa. Hati-hati, tulisannya bisa bikin emosi.

Seorang pria pecinta Harry Potter dari tanah Andalas. Memiliki kumis tipis dan dompet tebal. Blognya membahas fashion dan isu-isu kekinian yang cukup hot untuk diikuti.

Dengan mengusung tema "Mengunci Ingatan", blogger yang satu ini menceritakan segala hal yang dihadapinya sehari-hari dengan ulasan yang berbeda. Kadang mesum, kadang filosofis.

Dengan konten-konten mumpuni seputar dunia "V-SIKA", penulis yang satu ini sering membahas hal-hal sederhana di sekitar kita dalam kacamata sains.

Menamakan dirinya seorang pelacur kata karena seluruh bodinya sudah di-booking jodoh yang tak kunjung tiba. Untuk urusan review movie tokcer yang bikin kejang, dia jagonya.

Bang Agia ini memiliki selera humor yang menurut saya sebelas dua belas seperti Sujiwo Tejo. Tulisannya yang segar dan khas membuatnya digandrungi para wanita di dunia maya.

Dedek emesh yang baru masuk ke jenjang universitas ini memiliki sejuta ide untuk dituliskan di blognya, meskipun hanya dari kejadian sehari-hari.

Heru Arya
Blogger junjungan sejuta umat yang memiliki skill blogging-bloggingan tingkat dewa. Salah satu notable writing yang terkenal darinya adalah "Maaf untuk keputusan ini".

N Firmansyah
Seorang buzzer handal yang kadang baperan, kadang mageran. Kadang lucu, kadang menyebalkan. Karena menurutnya, hidup memang hanyalah tentang kadang-kadang.

Kresnoadi
Blogger kawakan yang rambutnya setengah keribo dan setengah bergelombang ini, memiliki blog jelmaan wahana bermain odong-odong yang mengasyikkan.

Rido Arbain
Junjungan kedua yang bisa mengajak pembaca untuk menyusuri labirin wawasan dan pengetahuannya. Menulis review buku, film, dan juga artikel berbobot lainnya.

Dian Hendrianto
Seorang blogger yang (katanya) memiliki pesona luar biasa. Perjalanannya dalam mencari cinta sejati ke arah barat sedang dipertaruhkan mati-matian di salah satu museum di Jakarta.

Ichsan Ramadhani
Pemuda kelahiran Samarinda, yang berkuliah di Malang ini, sudah menelurkan sebuah buku yang diberi judul "Ayam Sakit". Entah yang sakit bagian mana, masih menjadi misteri.

Lulu Andhita
Lulu yang bawel, yang aktif, yang pose foto profilnya manja-manja enak. Menuliskan hal-hal seputar kehidupan pribadinya yang penuh liku-liku dan laku-laku.

Syarifatul Adibah
Cerita-cerita bodor yang overflowing dari Adibah dijamin bisa membuat perutmu mual karena kebanyakan tertawa dan menangis di saat yang sama.

Rahayu Wulandari
Wulan menuliskan kesehariannya dengan lugas dan apa adanya. Seringkali bikin kesal dan mengutuk-ngutuk dinding karena saking gemesnya dengan tulisan perempuan setengah single ini.

Rehyan Ismail
Teman dari bumi Makassar yang random dan energik. Blognya ngeselin. Tweetnya ngeselin. Entahlah orangnya asli ngeselin atau tidak. Tapi cuap-cuapnya bisa membuat harimu berwarna.

Ara Aditya
Pemikiran yang tanpa tuas, tulisan yang lugas, dan imajinasi liar yang tak terbantahkan. Tiga deskripsi yang cukup mewakilkan blog milik Ara dan Adit ini.

Blog yang expert di bidang tutorial dan segala macamnya. Kemampuan jari-jemarinya manusia yang satu ini dalam dunia blog sudah tidak dapat diremehkan.

Demikianlah beberapa teman penulis yang juga memiliki blog dengan konten padat, merayap, dan berkualitas. Semoga bisa menjadi rujukan saat membutuhkan angin segar dalam kehidupan, menemani saat perjalanan menuju barat, atau pelipur lara kala putus dengan selingkuhan.

Jika ada yang berkenan untuk menambahkan diri, bisa komen di bawah dan mencantumkan laman website atau blog milik anda. Dengan senang hati saya akan membaca buku berisi kisah anda dengan blogwalking kesana.

Sekian dan salam.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 Comments:

Post a Comment

Komentar diperbolehkan selama tidak menyinggung dan menyentil SARA, karena SARA sedang PMS.