Tutorial Menggaet Sugar Daddy Ala An Education

Poster An Education.

Pengalaman adalah guru yang terbaik.

Dan pengalaman untuk menggaet sugar daddy yang dilakukan oleh Jenny di film An Education (2009) ini adalah guru terbaik bagi perempuan muda yang ingin menyusul jejaknya.

Film ini merupakan drama yang mengisahkan kehidupan seorang gadis belia yang masih duduk di bangku sekolah menengah atas yang menjadi simpanan seorang om-om. Berbeda dengan kasus-kasus ABG di Indonesia yang biasanya terkesan konvensional, cerita antara Jenny (Carey Mulligan) dan David (Peter Sarsgaard) ini cukup cerkas untuk dinikmati.

A modern way to get a sugar daddy.

Selain mengajarkan tips dan trik untuk menggaet sugar daddy, film ini juga memberikan pesan moral dan pembelajaran yang banyak sekali pada penontonnya. Sesuai dengan judulnya yang memang berarti “sebuah pembelajaran”. Dengan durasi 100 menit, film ini berhasil merangkum kehidupan kompleks seorang remaja sekaligus latar belakang yang ada di dalamnya. Termasuk alasan bagaimana seorang om-om dengan tertarik dengan perempuan muda.

Berikut adalah setumpuk cara cerdas untuk mendekati sugar daddy agar bisa diajak jalan-jalan keliling dunia ala An Education.

--- [] ---

Cara pertama: Mampu memainkan instrumen musik.

Jenny merupakan gadis yang cukup misterius. Dengan usia 16 tahun, ia sudah memiliki pikiran dewasa dan visioner. Tipikal gadis-gadis British yang tertarik dengan dunia luar dan kebebasan. Salah satu pembebasan yang ia lakukan adalah dengan bermain musik. Ia mengikuti ekskul orkestra di sekolahnya dan memainkan alat musik cello. Ada beberapa scene yang menunjukkan bahwa Jenny ini sangat menyukai cello.
Jenny dan cello.

David merupakan om-om (yang sebenarnya masih seorang papa muda) yang juga menyukai orkestra dan pertunjukan musik klasik. Ia juga menyukai cello. Maka saat pertama kali melihat Jenny menenteng cello-nya di jalanan sambil kebasahan karena hujan, David langsung tertarik pada gadis itu.

Dari sini, dapat ketahuan bahwa kemampuan untuk memainkan instrumen musik dapat menjadi poin tersendiri bagi kita untuk mendapatkan sugar daddy. Nggak usah muluk-muluk main cello, namun cukup dengan gitar dan bisa memetik kunci C aja, kita bisa menarik perhatian om-om kok. Apalagi kalau gitarnya dipukulkan ke arah kepala om-om tersebut. Dijamin, ia akan semakin tertarik pada kita...

...untuk dijebloskan ke rumah sakit jiwa.

Cara kedua: Menceritakan kegemaran dan hal-hal impian pada target.

Ini adalah cara yang cukup ampuh untuk dilakukan. Saat diantar pulang oleh David, Jenny menceritakan hampir semua kegemarannya. Mulai dari ketertarikannya pada Perancis, kegemarannya membaca buku-buku literatur, keinginannya untuk menonton musik orkestra, dan impiannya untuk melanjutkan studi di Oxford. David mendengarkan dengan seksama dan mencatatnya betul-betul karena ia terlihat impressed dengan semua wishlist Jenny.
Jenny strikes hard.

Jadi, kalau nantinya kita sudah bertemu dengan calon target, kita harus segera menceritakan semua keinginan dan impian kita kepadanya. Kalau perlu, paksa dia untuk mendengarkan semua wishlist kita dengan sebuah perjanjian hitam di atas putih dengan materai seharga 300 dollar. Jangan kasih kendor. Supaya om-om calon target juga tidak mengendorkan niatnya...

...untuk membawa kita ke rumah sakit jiwa.

Cara ketiga: Perbanyak pengetahuan tentang hal yang disukai target.

Jenny juga selalu melakukan hal ini. Ia membaca, mendengarkan musik lebih banyak lagi, setelah bertemu dengan David. Alasannya agar ia bisa selalu melempar topik obrolan yang baru dan menyenangkan kepada calon sugar daddy-nya. Lama-kelamaan, David jatuh cinta padanya. Pria itu lalu mengajak Jenny jalan-jalan, makan malam, menonton konser musik, bertaruh dalam pacuan kuda, dan banyak sekali hal menyenangkan yang mereka lakukan. Wishlist Jenny terlaksana satu per satu. Gokil kan.
Read more. Get more.

Mata elang sangat dibutuhkan dalam proses menggaet seorang sugar daddy. Pepet terus setiap melihat target. Jangan sampai lepas dari pandangan. Setiap melihat target melintas, kita harus segera mengejarnya dan membawa topik baru untuk dibicarakan. Maka dari itu, saya himbau kepada para perempuan muda di luar sana untuk selalu update gosip dan berita terbaru. Jangan sampai pembicaraan kalian dengan om-om tersebut berhenti di tengah jalan hanya karena kalian tidak tahu istri Andika eks Kangen Band sekarang siapa. Jangan. Jangan malu-maluin diri sendiri di depan om-om. Bisa turun harga jual kalian.

Cara keempat: Perlihatkan bagian diri kalian yang paling menonjol.

Ya betul, sodara-sodara. Cara keempat ini penting sekali untuk dilakukan. Kita tidak tahu fetish seseorang sampai kita melakukan uji coba terhadapnya. Jenny tahu betul kalau pria dewasa jelas menyukai hal-hal yang berhubungan dengan anu. Tapi karena ia masih 16 tahun (menjelang 17 tahun), ia belum memiliki sesuatu yang menonjol kecuali kecerdasannya.
Sepik-sepik berhadiah.

Dengan cerdik, Jenny terus belajar dan belajar. Ia mempelajari lukisan dan karya seni, sesuai dengan bidang pekerjaan David yang memang merupakan seorang painting dealer. Jenny bahkan sempat ikut auction untuk membantu David menawar lukisan yang telah lama diincarnya. Dari sinilah, David makin jatuh cinta dan sayang pada gadis kecilnya. Puncaknya, David mengajak Jenny ke Paris untuk merayakan ulang tahun dan tanda cintanya kepada Jenny.

Sama seperti Jenny, kita juga harus bisa menonjolkan sesuatu pada diri kita. Optimalkan apapun yang kita miliki untuk mendapatkan kasih sayang (dan uang) dari om-om calon target. Katanya, jeruk dan apel terbukti ampuh untuk membantu pembentukan tubuh agar terlihat lebih menonjol. Give it a try!

--- [] ---

Berikut di atas adalah 4 cara ampuh yang dapat kita gunakan untuk mendapatkan sugar daddy ala An Education. Jangan dicoba sekaligus. Lakukan dari step paling basic yang pertama hingga step paling atas yang terakhir. Jika sampai di step kedua sugar daddy kamu sudah jatuh cinta, maka kamu tidak perlu melakukan step berikutnya.

Selain menampilkan cara untuk mendapatkan om-om senang yang sudah dijelaskan, film An Education ini juga mengajarkan kepada kita untuk selalu mawas diri. Memang tidak semua om-om bajingan seperti David. Ada juga om-om yang baik hati, yang hanya memberikan uang saku saat lebaran. Om dari pihak bapak misalnya.

Film ini menunjukkan bahwa kekuatan pendidikan pada seorang perempuan cukup ampuh bahkan untuk menaklukkan om-om sepintar dan setangkas David. Jenny, dalam film ini, diceritakan sebagai seorang perempuan dengan selera unik yang cepat dalam mempelajari apapun. Tak heran kalau di kelasnya, Jenny selalu menjadi andalan guru-guru karena kepintarannya.

Kalau kata orang bijak sih, smart is the new sexy.

Seperti hal yang selalu dikatakan oleh ibu saya. Cantik boleh, pintar harus.

Tapi sayangnya, saya tidak cukup pintar untuk menjaga jemuran daleman yang kapan lalu kabur dibawa angin. Dua biji nih, hilang begitu saja karena diterpa hujan berkepanjangan. Menyedihkan. Padahal ukuran di bawah rata-rata gitu nyarinya kan susah banget.

*jadi melo karena terdengar backsound lagu dari kamar depan*

Film An Education ini bagus untuk ditonton karena memiliki banyak kegunaan. Film ini termasuk kategori parenting, yang terlihat dari bagaimana Jenny bisa terperosok dalam hubungan cinta dengan om-om senang sementara orang tuanya memperbolehkan. Film ini juga termasuk film yang mengangkat seni dan sastra Eropa dengan cantik dan menarik. Banyak pengetahuan seputar musik klasik, lukisan, sejarah, dan buku literatur yang diceritakan di sepanjang film. Kadang-kadang membuat gasping dan berkata, “Whoa, keren...”

Seperti itulah.

Jadi kalau ditanya apakah film ini bagus? Tentu saja. Film ini bagus. Bagus untuk ditonton dan bagus untuk direnungkan lebih dalam. Apalagi jika kamu merupakan salah satu penggemar film British dan menyukai aksen British lebih dari aksen apapun di dunia ini, An Education harus masuk watchlist. Wajib.





Pictures are taken from:
http://thecia.com.au/reviews/e/education/
https://imgur.com/gallery/7EIAK
https://andreamichellelim.wordpress.com/2013/12/05/an-education/
https://aneducation1.wordpress.com/
http://caca.co.vu/post/75480522603/nudelyps-raytings-basically-me-since-i-left
Share on Google Plus

About Mayang Dwinta Trisniarti

A half happy go lucky girl and half human who tends to enjoy life in peace. A cat and seafood lover. A bookworm and music enthusiast. Currently working on Mars Project to escape from the planet earth. If you were aliens, maybe we could be bonding perfectly. Ciao!

6 Comments:

  1. Kak, diceritain dari sisi keluarga David gak? Istrinya atau anaknya gitu?
    Aku malah kepikiran mereka gara2 tadi malam bicarain perselingkuhan keluarga seorang teman.

    ~jadi mellow :/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Diceritain di akhir, tapi dikit banget. Kayak anti twist gitu. Turut berduka cita untuk keluarga teman kamu ya, Zahrah :(

      Delete
  2. " cara untuk mendapatkan om-om senang " yang saya kutip dari artikel diatas merupakan langkah Ninja yang cukup jitu sepertinya, namun di daerah saya,,,,, sepertinya tidak bisa dicoba mbak,,,bisa - bisa kena gebuk oleh PakBapak dan buibu. :)

    ReplyDelete
  3. Donlot filmnya aah.. Tengkyu rivewnya ya mbak May

    ReplyDelete

Komentar diperbolehkan selama tidak menyinggung dan menyentil SARA, karena SARA sedang PMS.