Good Morning, Everybody...

Sesuai sama judul postingan di atas, pasti kalian udah bisa nebak bakalan seperti apa isi postingannya. Yap! Hari ini aku mau bahas tentang ratu rock n roll asal Amerika, mbak Hayley Williams...

Ahihihihi...

Secara aku ini nge-fans sama dia. Mulai dari sosok dan semua lagu-lagunya. Nah, cewek kelahiran Amerika Serikat ini umurnya 25 tahun. Secara doi lahir di tahun 1988. Kalau lihat dia, aku pingin banget bisa bilang, "Mbak Hayley Williams, jadikan aku adekmuuu..." karena secara kodrati aku ini cewek. Kalau aku cowok, pasti udah aku embat tuh. Chad Gilbert mah lewaaaaat.

Pertama kali aku kesambet lagunya adalah waktu aku dengerin Born For This di salah satu pusat perbelanjaan buku. Well, itu waktu aku SMA. Abis itu baru deh nyari-nyari itu lagu yang nyanyi siapa ya. Usut punya usut, ternyata kakakku punya satu album yang album keduanya RIOT!. Karena demen, apalagi jatuh cintrong sama vokalisnya yang manisnya tumpuk-tumpuk itu, akhirnya jadi suka deh sama lagu-lagunya. If you ever listen to her voice, sumpah nge-ROCK abiiisss. Jarang ada vokalis cewek yang suaranya bisa berkekuatan high desibel kayak gitu.



Di Indonesia juga ada sih yang suaranya nge-BOOM menurutku. Mbak Tantri Kotak. Ya cuma itu.

Lagu yang menurutku juga recommended banget dari Paramore ini adalah For A Pessimist I'm Pretty Optimistic, Pressure, When It Rains, Ignorance, Fences, The Only Exception dan My Heart.

Sedangkan untuk solo debutnya sendiri Hayley Williams di tahun 2013 kemarin berkolaborasi sama composer UK sana menggarap lagi berjudul Stay The Night di albumnya Zedd - Clarity. Ini penampakan video klipnya dari youtube.



Mau rambut pendek, mau rambut panjang, tetep aja manis bingit deh mbaknya. Ada beberapa fakta tentang doi yang aku himpun dari mbah google dan blognya mas Andre tentang Hayley ini. Beberapa diantaranya adalah:
  1. Hayley kecil tinggal di Missisipi, baru pindah ke Tennese setelah umur 13 tahun. Kalau nggak pindah, mana jadi vokalis Paramore. Malah mungkin Paramore nggak terbentuk kali ya.
  2. Hayley mengaku kalau dia itu orang pemalu, tapi secara penampakan dan karakter panggungnya yang cadas banget menunjukkan kalau dia itu tingkat percaya dirinya tinggi.
  3. Hayley mengalami masa pahit setelah orang tuanya bercerai dan ibunya menikah lagi. Hayley sebenarnya tidak menyukai ayah tirinya namun tetap menghormatinya walaupun diary pribadinya pernah dilelang secara terang-terangan oleh ayahnya itu.
  4. Hayley berhenti dari sekolah umum dan belajar dengan sistem home schooling karena tidak sejalan dengan kehidupan sosial drama dan sistem peringkat kelas yang ada di sekolah umum.
  5. Hayley pernah berpacaran dengan teman satu band-nya yaitu Josh Farro namun memutuskan berpisah karena merasa itu hanya iseng dan lelucon karena mereka masih umur 16 tahun saat awalnya menjalin cinta (semacam cinta monyet gitu lah ya). Pada 2007 mereka berpisah dan 2009 tercium gossip tentang hubungan masa lampau mereka. Namun itu tidak berlangsung lama karena baik Hayley maupun Josh memeang sudah tidak berpacaran lagi dan tidak ingin band mereka ter-expose hanya karena hubungan keduanya, melainkan ingin ter-expose karena karya-karyanya (proffesional reason).
  6. Hayley sekarang berpacaran dengan gitaris New Found Glory dan sempat nongol di vidklipnya New Found Glory berjudul "Kiss Me". Dia juga pernah membantu mengiringi New Found Glory tampil dengan kepiawaian bergitarnya.
  7. Hayley menyukai semua makanan yang mengandung keju walaupun tahu kalau keju tidak begitu cocok dengan penyanyi karena bisa merusak pita suara (katanya). Selain itu, ia juga menyukai Barbeque, dan makanan yang berasal dari laut seperti salmon.
  8. Hayley menyukai aksi headbanging-nya, oleh karena itu ia selalu melakukannya saat melakukan konser.
  9. Hayley terkadang menunjukkan sifat kekanak-kanakannya saat latihan dengan sesama musisi atau bersama band Paramore-nya. Mungkin karena dia satu-satunya cewek yang dikelilingi cowok, jadi sifat manjanya keluar walaupun seorang rocker (rocker juga manusia lah ya). Maka dari itu ia sering dijuluki Spongebob oleh kawan-kawannya.
  10. Hayley pada dasarnya adalah anak rumahan, sangat menyukai rumahnya (home sweet home) dan memilih bersantai di rumah jika sedang libur.
  11. Hayley memiliki rambut pirang yang dicat merah, kadang orange, karena ia menyukai warna itu sebagai identitas dirinya.
  12. Hayley memiliki mata berwarna hazel (hijau).
  13. Hayley menguasai semua jenis alat musik untuk band, mulai dari gitar, piano, bass dan drum (bener-bener multitalenta banget deh mbaknya).
Demikian itu tadi adalah fakta-fakta mengenai mbak Hayley Williams yang dihimpun oleh Kiwibiru. Oh iya, kalau mau mantengin kesehariannya, kalian bisa cekidot ke twitterpage-nya disini:

Atau di website pribadinya via tumblr:

Kalau mau download lagu-lagunya, bisa lewat i-tunes, 4shared, via torrent, dan banyak situs-situs yang menyediakan preview lagunya. Lebih baik sih kalau beli CD ori-nya. Kalau mampu sih, secara aku juga anak kost yang pemasukan bukan dari diri sendiri, jadi cuma bisa download deh.
Hehehe.

Kalau mau tahu tracklist-nya Paramore bisa disini:

Cuma album yang 2013 belum ada di list. Search aja. Karena tahun 2013 bulan Februari lalu Paramore juga merilis album baru dengan title "Paramore" sesuai nama band mereka.

waktu masih ada Farro bersaudara

sekarang tinggal bertiga
ini di acara MTV Movie Awards. cantik bangeeeeettt!
Kebayang nggak sih, kalau artis rambut diwarna begituan pasti unyu, lha kalau kita?

awkward pose but funny with that glasses!

waktu recording lagu Stay The Night bareng Zedd

Well, sekilas aja yah bahas kembaran aku, mbak Hayley Williams. Kalau kebanyakan nanti kalian makin sadar kalau aku mirip si doi. Cantik dan multitalenta.
Hahahahaha.


WE WERE BORN FOR THIS!

2 Comments

  1. Hayley!! Salah satu dari sekian banyak rocker cewek yang berpengaruh di industri musik dunia.. Save me!!!

    ReplyDelete

Komentar diperbolehkan selama tidak menyinggung dan menyentil SARA, karena SARA sedang PMS.